Arsip untuk Juni, 2008

Menunggu Itu Capek Banget

Posted in Cerita Kantor, Sehari-hari on Juni 23, 2008 by Dedek

keren

Makin lama menunggu itu semakin capek… udah 3hari ini kali yaa nunggu untuk hal yang lebih cepet lagi tapi tetep aja seperti biasa akhirnya tetep capek, bikin dongkol, bikin kesel, bikin nangis…. haaaaa saya sudah tak tahan lagi… kapan sich bisa dengan sabar menjalani rutinitas MENUNGGU ini.

Hari ini juga nunggu, udah di tunggu lama tapi sampe sekarangpun gak ada kejelasannya, makin dongkolllLL, dada udah serasa mau meledak menahan marah, kesal… nangis udah dari tadi tapi untung gak sembab ini bola mata… andaikan tau kalo nunggu itu gak enak… 😦

Gelebek Dalam

Posted in Cerita Kantor, Sehari-hari on Juni 11, 2008 by Dedek

Aaaaa… inet leete banget tapi akhirnya bisa posting juga… liburan yang oksss banget tapi lumayan capek tapi gak kapok buat kembali kesana walaupun capek soalnya tenang banget begitu dah nyampe sana.

Tetep seneng bareng2 team yang solid banget… mau posting photonya sich tapi Flickr lagi gak bisa login nich… entar nyusul dech kalo inet gak batuk-batuk 🙂

Special to Mr.Rifai thanks banget dah menampung liburan kita selama 2 minggu berturut2 laen kali kita bakalan kesana lagi… Amburadulin sawah yang lagi ditumbuhi benih padi, merakit kembali rakit yang tenggelem terus begitu dinaikin 2 orang hehehehe ( pisss pak bana )… tapi pak bana kayak orang sana asli loch soalnya persoalan dusun mendusun teeuu semua hahahaha

Saluuut buat Kak Abie Boy yang keren banget manjat puun kelapa yang lumayan tinggi yang awalnya mau turunin dogan tapi yang ada kelapa semuaaaa… sooo dedek seneng banget bisa lepasin penat yang ada dikepala…. haaa pengen ngumpul bareng2 lagi insyaallah dan semoga tercapai rencananya tanggal 20 Juli 2008 entar dan semoga banyak yang dukung, semoga sehat semua dan semua temen2 terdekat bisa ikut juga bisa bahagia semua bisa seneng semua… CaaYoooo ini photonya

Selamat Hari Lahir Mbak yunita

Posted in Cerita Kantor, Sehari-hari on Juni 6, 2008 by Dedek

Barusan aja selesai makan di ruang OB sembari makan, sembari cerita2 sama Mbak Evi, Mbak Taty, MbaK Wenda, Mbak Atin… ehhh juga Mbak Yunita pembahasan berawal dari kasih selamat hari lahir sama mbak yunita terus cerita2 lainnya sama Mbak Taty…. Dedek pengen kasih tau kesemuanya hari ini Ulang Tahun Mbak Yunita yang ke 25 Pas…. Dedek pengen ucapin sama mbak ” selamat hari lahir mbak moga sehat selalu, semoga makin di sayang sama orang2 disekitar mbak, moga S2-nya cepet terlaksana, semoga harapannnya dihari ini, kemaren dan berikutnya 🙂 Keep smile 🙂 yaa mbak buat menatap dunia dan kehidupan…. 🙂 Tetep semangat ya mbak, banyak orang yang sayang sama mbak… Kelapo sama Nanasnyo gek Nyusul kalo dah siap dan tiba saaatnya 😀 Hari ini dedek liat senyum yang begitu indah saat mbak dapet ucapan selamat ulang tahun dan jabatan tangan dari ituu… tuuu.. stttsttt ( gak dedek publish koq ) Pokoknya ” TETEP SEMANGAT MBAK ” Selamat Lahir yaa mbak 🙂 happy birthday to youuu.. luvv youu mbak 🙂 muachhh……..

Udah diberi kemudahan Tapi….

Posted in Cerita Kantor on Juni 6, 2008 by Dedek

cukup mengesalkan hari ini skil yang udah lama dikasih tapi masih tetep gak dikerjain yaa mau diapakan lagi itu udah pilihan mereka buat melalaikan semua tugas dan lebih ppilih Friendsteran sama chatting yaa udah Nilai dari sayapun sembarangan aja juga… wong mereka juga sembarangan.

Kemaren Seneng Hari Ini Bikin Syok

Posted in Cerita Kantor, sedihnya, Sehari-hari on Juni 2, 2008 by Dedek

Ampun ya Allah… kemaren dah sempet seneng-seneng jalan ke Dusun Pak Fai pake acara becek2annn tapi lumayan seru liat Pak Bana,Pak Pria,Pak Rifai,Kak Tree,Kak Fikri,Ari aka Wak Abu sama Ko Peng2 kompak dorong mobil yang kejebak dilumpuran …. awalnay mau mancing berbalik arah jadi dorong mobil Astagah…

Entar photo2 mereka dedek upload di FLICKR … mereka yang kotor semua kena lumpur, makan disawah yang didepannya Padi yang lagi ijoooooo banget… angin yang sejuk, gak ada polusi udara ahhhhh berbanding terbalik dengan palembang yang panas,kalo ujan banjir becek banyak ojek payung hihihihi….

Asli seru banget kesana kayak Mudik ke Lahat tapi Lahat gak sebersih itu udaranyaa naaa kalo ke arah kebon mama baru terasa banget uadara sejuknya… Tapi kemaren ada yang ditimpa mootor… hahaha padahal itu motor baru upss… itu pak Pria… pak bana + pak rifai juga ngalamin hal serupa secara jalanya licin banget pas nuju tempat mancing pas nuju rumah pak rifai jalan nanjak sampe pak pria bediri2 diatas motor ngangkat pantat katanya kemeng alias kesemutan terus ngomong “pantat aku makin tipis” hehehe.

Minggu depan mau pergi mancing beneran tapi naek motor soalnya kalo naek mobil payah kalo kejebak lumpur lagi… kalo motor terus kejebak laaa tinggal angkat aja motornya. Ayoooo siapa yang mau ikut tapi bawa motor yaa entar konfoiii bareng2 cari angin segar di Desa : Lebak Dalam, kecamatan : Rambutan Banyuasin.

Tapi hari ini bener2 bikin syok tapi yaa udahlaa kata mbak evi “mungkin ada rezeki di tempat lain dek” jadi semakin mantap untuk segera menyelesaikan kulia secara biaya kulia mahal terus mengincar pekerjaan yang lebih layak lagi dan lebih menjanjikan lagi dari sekarang ini… dan lebih pasti.
Maa, kembali minta subsidi bulanan yaaa kalo lagi kanker banget… hiks…hiks…