Arsip untuk September, 2008

Saya Memang Tidak Bisa

Posted in Cerita Kantor on September 26, 2008 by Dedek

hari ini ada sedikit masalah di kantor. Tapi harapannya jangan ada rasa yang akan menimbulkan kesenjangan dan menyakiti orang lain. Sejak hari senin sudah diungkapkan Ketidak Bisaan itu dan mencoba mencari solusi dari masalah yang dihadapi tapi hari ini. Solusi itu belum ditemukan juga hingga saya sendiri yang harus ambil keputusan dari kasus yang saya hadapi.

Maaf bukannya saya tidak ada konfirmasi lebih lanjut, tapi sejak awal emang udah dikonfirmasi dan saya menunggu konfirmasi ulang dari pihak yang berwenang. Semoga kelak kita tetap bisa menjalin kerja sama yang lebih baik lagi dan saya lebih bisa memenuhi semua tugas yang akan diberikan kepada saya.

Mudik Yokk.. Kita Mudik…

Posted in Lebaran, Sehari-hari on September 24, 2008 by Dedek

bentar lagi mau pada mudik kan?? jaga diri diperjalanan, jangan banyak ngelamun entar di hipnotis orang. Jangan lupa juga semua keperluan mudik dipersiapkan dengan detail jangan buru-buru. batre handphone kamu semua jangan lupa difull dulu biar tahan sampe dengan tempat tujuan.

Dan semoga di hari yang Fitri nantinya kita semua bisa bersih dari dosa jadi kayak kertas putih kembali yang akan kembali di coret2 setelah ramadhan berakhir….

Dedek, keluarga dan orang-orang terdekat dedek Mohon Maaf Lahir Batin kepada semuanya. semoga kembali Fitri.. Buat yang mau ke rumah dipersilahkan dengan seneng hati 🙂

1 atau 2

Posted in Coretan Biasa, Sehari-hari on September 3, 2008 by Dedek

Yuhuuu besok dedek mau milih Gubernur ama Wakil gubernur masih bingung +bimbang mau pilih yang mana, dua-duanya menjanjikan sesuatu yang baik semua buat SUM-SEL tapi gak tau gimana kenyataannya entar….. kayaknya hal ini mau dedek pikirin mateng-mateng dech jangan ampe salah pilih entar malah dongkol sendiri.

Buat para Blogger SUM_SEL jangan lupa yaa besok pilih dengan HATI NURANI SIAPA PILIHAN ANDA, APAKAH COBLOS 1 ATAU MAU COBLOS 2. Jangan ikut-ikutan orang yaaa 🙂