Arsip untuk November, 2008

Yunita,S.Si

Posted in Image, temen on November 27, 2008 by Dedek

Mbak YunitePunya nama lengkap Yunita,S.Si punya pribadi yang lumayan unik dan kayaknya agak sedikit mirip sama dedek 🙂 hihihi. mau cerita apa ya tentang mbak yunita ehmm jadi bingung soalnya orangnya simple banget, Jaim banget paling gak mau kalo bawa barang belanjaan yang berbentuk kantong kresek aka kantong plastik apalagi kalo warnanya item hahahaha… orangnnya baek, lumayan idealis, agak sedikit penentang sama kayak dedek… kalo udah gak suka sama sesuatu ampun dech susah banget buat dubujukin. tapi tenang ada yang akan menaklukan hatinya cieee kayak apa yaa penakluk hati 🙂 hemmm dedek lagi lebay… kalo lagi bercanda terkadang suka ngawur ngidul kalo gak tahan pasti bakalan gak tahan deket dia kalo dia lagi becandain orang. oranggnnya agak lebih tomboy gak pernah pake rok sekali pake langsung Full kaen beserta kebayanya hahahah. Mbak Yunita pokoknya komplet banget dech.

Minggu Ini Mencapai Puncaknya

Posted in kesel, sedihnya, Sehari-hari on November 19, 2008 by Dedek

Dari hari senin kemaren udah mulai mau melepaskan segala kekesalan dan kepenatan yang ada dikepala dan akhirnya keluar juga . Saya ambil jalan sendiri dan saya pun harus siap atas segala resiko yang akan terjadi di kemudian hari. Saya lepas tanggung jawab untuk mengajar salah satu materi yang tidak begitu bisa saya pahami hingga saaat ini karena saya sudah sangat merasa berdosa karna udah sok tau dan sok bisa padahal kedalemannnya emang gak bisa memahami cuma bisa menyampaikan sebagian kecil tanpa mampu mengembangkannya ke arah yang laen.

Dan hari ini juga hari yang cukup melelahkan buat saya, emang sich biasanya gak akan terasa banget kalo kondisi badan emang lagi sehat tapi ini kondisi badan lagi gak sehat sejak 2minggu yang lalu batuk2, tadi siang bersin mulu sampe malu sama siswa hihihi 🙂 mau cancel tapi gak ada yang gantiin akhirnya malem ini masih tetep mengajar walaupun dengan kondisi yang lagi capek banget, badan pegel2 + agak sedikit meriang… tapi yaa udahlaa.

Dan untuk semua pihak, dedek minta maaf akhirnya ku putuskan untuk tidak melanjutkan tawaran di kelas malem cukup atu aja soalnya takut kedepannya kalo lagi gak enak badan gak akan ada yang bisa gantiin ujung-ujungnya kelas tambahan dan mesti mengajar di malem minggu yang sepi banget kalo di palcomtech… ohhh noo… cukup diawal tahun saya menjadi seorang pengajar… saya tidak mau terjadi lagi.

Jadi sekali lagi saya minta maaf kalo harus terjadi yang seperti ini. Teman-teman terdekat saya mungkin sudah sangat tau dengan pasti gimana sifat saya. orang berbuat A saya juga akan membalasnya (itsss agak sedikit pendendam) Namun setidaknya saya lega akan keputusan saya resiko ke depannnya apapun juga saya sudah siap sedia … Kata seoarang Mbak ” Dek, segala keputusan yang kita tentukan maka harus siap juga dengan resiko yang akan mengiringinnya “.