Arsip untuk Desember, 2008

Siapa Lagi yang bisa dipercaya

Posted in kesel, sedihnya on Desember 19, 2008 by Dedek

makin bingung sama kondisi sendiri semuanya jadi makin membingungkan ….. siapa lagi yang mesti dipercaya??
pengen selesain semua masalah secepatnya… dedek gak mau makiin droppp

Lagi seneng banget lagu ini

Posted in Happy, Lirik on Desember 17, 2008 by Dedek

Ku tahu kau begitu

Ku tahu kau begitu ingin bersamaku
Karena akupun juga ingin bersamamu
Tapi tak semudah itu jadi pacarku
Jika baru sesaat kau jalan denganku

Reff:
Bukitkanlah kau cinta padaku
Buat aku tergila-gila padamu
Jangan dulu kau lelah menunggu
Ku ingin lihat kesungguhanmu
Sebelum ku bilang i love you

I love you
Ku bilang i love you
I love you

Ku berikan satu cara mendapatkanku
Jangan banyak bicara kau tunjukkan saja
Biar aku yang nilai semua usahamu
Apakah kau bisa masuk daftar cintaku

Back to Reff:

Mudah saja kau bilang cinta padaku
Tapi lidah tetap saja bisa menipu

Back to Reff: 2x

I love you
ku bilang i love you
I love you
Ku bilang i love you
I love you
Ku bilang i love you
I love you
I love you ku bilang i love you

download mp3

Capek + Pegel2

Posted in Cerita Kantor, kesel on Desember 17, 2008 by Dedek

duh makin kerasa capek ama pegel2 tadi pagi berangkat ke kantor dari rumah kedepan jalan kaki + mesti muter2 ngindarin lumpur aghhhh kesel…. ojek udah pada didepan kallo udah jam 9. makin pegel2 dech, badan rasanya juga gak enak…. ini makin bosen nungguin siswa ngerjain skill test lamaa banget…

Bebaskan Sedikit

Posted in Coretan Biasa on Desember 15, 2008 by Dedek

Kemaren2 udah sempet down banget jadi hari ini dedek pengen ngelepasin semuanya dan melupakan semuanya… pengen mulai hidup yang baru dan aktivitas yang baru… hari ini akan dihabiskan waktu untuk otak-atik internet + kerja besok harus kerja dan selesain laporan KP soalnya ada rencana hari senin mau Ujian KP.

Doain yaa semuanya… biar ujian dedek lancar2… pluss dapet nilai A weksss ngarep banget cuyyy ๐Ÿ™‚

Senyum yang manis

Posted in Coretan Biasa, Sehari-hari on Desember 4, 2008 by Dedek

Senyum manis bisa bikin orang nyaman, senyum yang manis bisa kasih semangat yang jitu bangetย  kayaknya , senyum yang manis bisa bikin hati orang tentram, senyum yang manis bisa bikin orang setia banget, senyum yang manis bisa bikin orang selalu ingin bertemu senyuman itu lagi. senyum yang manis bisa bikin orang untuk selalu berkorban untuk mendapatkan kembali senyuman itu… haaahaa enak banget ya yang punya senyum manis tapi sayangnnya dedek gak punya senyum manis malah jarang banget buat senyum gak punya senyum kali yaa dedek nich. kira- kira ada tips gak yaa buat mendapatkan senyum manisss alaaa dedek lebaii banget plus ngayal banget…

Buat semua orang yang udah pernah ketemu dedek, yang udah kenal dedek maaf yaa kalo selama ini belom bisa memberikan senyum manis. Maaf kalo seandainya ada yang sakit hati sama sikap dedek selama ini, dedek gak punya apa-apa, dedek cuma manusia biasa yang tidak punya kelebihan apa-apa yang bisa dibanggakan dan dibanggain orang…

Buat yang baca Blog dedek mohon doanya ya semoga aja bisa punya senyum manis kayak Mbak Nike kali ya ๐Ÿ™‚ mbak minta tips donk biar bisa punya senyum manis terus bisa bikin orang-orang yang ada disekitar mbak jadi nyaman deket mbak.

Mohon maaf kalo senyum manis itu gak pernah ada menghiasi wajah dedek yang ada bawanyaa horor terus yang menghiasin wajah dedek, cuma ada ketegangan tanpa ada ketentraman dan terkadang jangankan mau bikin orang nyaman dedek aja sering gak nyaman.

Naa menurut kalian yang baca ada lagi gak FUNGSI, MANFAAT DAN SEBAGAINYA TENTANG SENYUM YANG MANIS… semoga kalian semua entarnya punya senyum yang manis yaaa ๐Ÿ™‚ mohon doanya yaa