Arsip untuk Januari, 2009

Kurang Beruntung Pagi Ini

Posted in Cerita Kantor, kesel on Januari 13, 2009 by Dedek

aghhh gerem dedek sama ruang 307 ada aja masalahnya… 1jam udah gak ngajar pagi ini karna ngurusin hal itu2 mulu tiap kali ngajar… mana materi udah ketinggalan banget dari kelas laen… yang laen udah nyampe cina laa dedek baru nyampe Bandara SMB II capeee dechhhh…..

Jadi minggu ini mesti kasih kelas tambahan dengan sukarela demi siswa-siswa biar materinya gak ketinggalan banget dari kelas yang laen walaupun agak pesimis siswanya bakalan dateng tapi yo wesss yang mau dateng belajar yang gak mau dateng rugi sendiri ketinggalan materi…

Cowok Dedek lagi Lebay Euyyy

Posted in Coretan Biasa on Januari 5, 2009 by Dedek

Seminggu liburan kemaren mama sama beberapa anggota keluarga yang laen pada nginep di Palembang soalnya lagi nunggu + mau jemput Makwo aka maktuo (kakak perempuan mama) pulang dari naek haji…. terus cowok dedek satu2nya jadi sedikit lebay sering banget pengen dipanggil TAMPAN hahahaha jadi geli sendiri terkadang… TAMPAN sich sebenernya password kalo dedek angkat telp soalnya kemaren2 kan hapee dedek tuch ditarok kayak biasanya ya di tempat tidurlaa dimeja laaa di dalem lacilaa jarang banget dedek taro k kantong naaa kak fikri sering banget telp langsung ngomong rada mesra gitu terus yang ngangkat bukan dedek jadi dia sering ngamuk… terus sekarang setiap dia telp dedek pasti langsung ngomong “PASSWORD” naaa kalo jawabanya “IYA TAMPAN” hupssss berarti itu dedek….

kalo gak sengaja keinget jadi geli sendiri betapa lebaynya cowok dedek sekarang tapi gak papalaahh biar gak serius2 banget + gak tegang2 lagi kayak kemaren2 soalnya dedek udah ngadepin dilema yang berat banget.