Arsip untuk Maret, 2009

Nasi Uduk

Posted in Coretan Biasa, Happy on Maret 11, 2009 by Dedek

Udah dari seminggu yang lalu pengen banget nasi uduk… hihihi kayak orang ngidam yaa tapi upsss dedek gak ngidam looo tapi mbakyu-mbakyu ku lagi ngidam kali ya ( *mbak nike, Mbak Taty, Mbak Dada). Gak teu udah berapa lama gak makan nasi uduk… terkadang kalo pagi2 suka pengen banget kalo liat temen2 makan nasi uduk ihhhh dasyat banget dech pokoknya begitu makan nasi uduk pagi2 apa lagi kalo malem hari tapi dimana nyarinya ya yang jual nasi uduk malem hari.

Tapi akhirnya setelah 2hari ini sms mbak yunita minta dibeliin nasi uduk hari ini beneran dibeliin sama mbak yunitaa hahahah thanks bener dech buat mbak yunita… akhirnya hari ini hasrat terpendam selama seminggu ini buat makan nasi uduk terkabul sudah… semuanya hari ini terpenuhi siangnya pengen makan soto tadi siang udah dibeliin sama sayangku yang tampan. yang belom makan cumi tapi bukan yang sering dijual di cafe tenda kayak di GOR . Tadi sore udah coba cari di Pagi Sore Basuki Rahmat tapi ternyaata habis hehehe jadinya sore ini makan nasi rendang dech.

Entar mau belajar ah bikin nasi uduk sama mama, kalo bikin soto udah bisa na kalo nasi uduk belom pernah sama sekali terus kalo masak cumi juga udah bisa tapi cumi versi dapur mama terus modify by dedek 🙂 lanjut mulai lagi belajar masak udah besar euiiyy masak gak bisa masak cuma bisa makan apa kata DUNIA ..