Arsip untuk Agustus, 2010

Senyum Itu

Posted in Uncategorized with tags on Agustus 25, 2010 by Dedek

Subhaallah ya Allah…rasanya seneng lihat senyum itu. senyum yang bisa membangun semangat baru, walau cuma dekat sebentar tapi cukup membantu membuatku bangkit dari segala hal…tipe2 pendengar yang baik dan juga bisa memberikan solusi sebuah kebimbangan….bersyukur dedek kenal dia.

Mampu memberi rasa nyaman dan juga tenang…tak mampu diungkapkan dengan kata-kata seperti apa rasanya. Namun yang jelas dedek cukup merasa sebuah kebahagian walaupun cuma sebentar dan kemudian engkau menjauh tanpa alasan yang jelas…

Terima kasih sudah datang dengan membawa senyuman yang amat sangat menghangatkan juga memberi sebuah kenyamanan dan ketenangan…dedek nyaman… 🙂

2Kota Bikin Betah

Posted in Uncategorized on Agustus 19, 2010 by Dedek

Saat mulai merasakan hawa dingin yang lembut, angin yang bertiup pelan, jauh dari polusi ehmmm rasanya nyaman bener yaaa… alhamdullilah syukur pada Allah masih bisa kurasakan kenyamanan kota itu… kota yang bikin kangen terus.

Lahat, tempat kelahiran rumah papa mama, keluarga besar mengingatmu seakan pengen langsung pulang melepas penat dan juga lelah… apapun keadaanya rasanya betah banget…

Pagaralam, datang untuk kedua kalinya kesini rasanya tetep sama kayak ada magnet yang menarik untuk datang lagi kesini…kapan ya bisa kesini lagi rame2…..mbak evi, mbak ndah, mbak yunita, semuanya peh liburan lagi yokkk