Kasih “LIKE” aku nech…

Kasih "LIKE" aku nich...

Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di dunia maya…salah satunya yaa suka-suka update status di jejaring sosial. Udah lama diteliti nech dan kayaknya bener teori saya. nich orang seneng banget “LIKE” status temennya…entah apa maksudnya terkadang status yang kayak di “LIKE” pun tetep dia “LIKE” seakan mencemoohkan…ehmm hobby “LIKE” kali yaa…atau cuma meninggalkan jejek biar kagak ketinggalan berita dari temen2 laennya…

 

Yang jelas apapun maksud dan tujuan suka “LIKE” disetiap status temen-temennya saya memberi predikat dan apresiasi buat anda sebagai “BIG BOSS LIKE STATUS FACEBOOK” pertahankan prestasinya…

Satu Tanggapan to “Kasih “LIKE” aku nech…”

  1. i like this \(^_^)/

Tinggalkan Balasan

