Archive for the Coretan Biasa Category

Kalian Bintang Terang…

Posted in Coretan Biasa, Uncategorized on November 1, 2010 by Dedek

Pemegang Medali Emas Bulutangkis Ganda Putra POMDA IV 2010

Waktu sibuk-sibuk persiapan POMDA IV saya rada cuek-cuek aja karna gak tau mereka semua pada mau ikut Lomba apa aja…cuma tau aja salah seorang mahasiswi saya mohon izin sama mohon doa karna dia mau berangkat ke Makasar mau ikut kejuaraan Taekwondo. Sayah kasih approve aja buat sang mahasiswi yang mau berangkat dengan diiringi doa semoga membawa kemenangan juga kebanggaan…

Di Palembang sendiri adek-adek mahasiswa juga pada sibuk siapin ini dan itu buat support temen2 mereka yang mau pertandiangan…sayah cuma niatnya pengen liat adek-adek yang mau main bulutangkis aja karna emang suka aja liat orang maen bulutangkis tapi sayah sama sekali gak bisa maen. Yang bisa maen bulutangkis cuma papa sama kakak aja…

Pemegang Medali Perak Bulutangkis Tunggal Putra POMDA IV

Kamis, 27 Oktober 2010 di GOR Jakabaring kesampean juga niat sayah buat nonton Final Tunggal Putra sama Ganda Putra. Sayah mulai sadar oooo ternyata adek-adek mahasiswa saya ternyata ada yang punya hobby juga bakat yang membanggakan…waktu Final Tunggal Putra saya liat dari tempat duduk penonton dengan sangat tidak nyaman karna sayah nonton TANPA KACAMATA alhasil liat muka2 orang tuch pada rata semua, berbayang pokoknya serasa gak nonton dech….walau cuma dapet medali Perak untuk nomor Tunggal Putra tapi sayah sangat bangga sama Sandy….deeee jadi lupa dikenalin nich sang jawara yups namanya Sandy Rukiandy

Di Ganda Putra sang jawara tunggal putra turun lapangan lagi kali ini duet maut nech sama KING Priady karna sayah udah gak tahan lagi tuch nonton kagak jelas akhirnya saya minta turun tuck kebawah yang rada deket lapangan ehhh di ACC sama Pak Rudi juga Farhan gantiin posisi Farhan dampingi Pak Zul…jadilah saya jelas juga bisa kasih semangat full buat adek-adek di Ganda Putra…

Bersama Manager & Manager Kemahasiswaan

Ehmmm di kampus sayah ada 3 orang Bintang Terang yang mau berkorban membuat suatu kebanggaan buat almamaternya…semoga sebuah pengorbanan yang memberikan sebuah kebanggaan itu diiringi juga dengan sebuah rasa penghargaan…

KING, SANDY, ASTRI tetap jadi bintang terang yang akan selalu bersinar di lapangan, di akademik, juga di masyarakat…Tetap semangat apapun kondisinya 🙂

Menikah Tanpa Rasa Cinta

Posted in Coretan Biasa on Oktober 5, 2010 by Dedek
nikah ???

Menikahlah dengan Cinta Kasih

Kehidupan terkadang tidak selaras sesuai dengan apa yang kita inginkan, tidak sesuai dengan apa yang kita bayangkan juga kita harapan. saya belum menikah jadi belom tau gimana rasanya juga keadaanya jika “MENIKAH TANPA RASA CINTA” ehmm tapi berharap suatu saat saya tidak mengalami hal tersebut, amin ya Allah… saya sendiri bingung juga lumayan serem buat membayangkan hal ini ada cinta saja banyak pasangan yang menemuin masalah gimana kalo tanpa cinta ya.

Saya berpandangan begini “MENIKAH TANPA RASA CINTA” berarti akan ada sebuah proses pembelajaran yang lebih lagi untuk mencapai sebuah kebahagian atau untuk menciptakan cinta itu sendiri. Jika salah satu dari pasangan ini ada rasa sayang maka kemungkinan untuk menumbuhkan rasa cinta itu ada peluang yang besar asalkan kedua belah pihak ada keinginan untuk saling belajar, saling menghargai satu sama lain.

Gawatnya jika salah satu pasangan membawa rasa benci atau sebuah kemarahan pada pernikahannya maka…”MENIKAH TANPA RASA CINTA” akan membawa derita..pertengkaran akan sering terjadi, tingkat emosi akan sangat mudah untuk terpicu, menimbulkan rasa tidak percaya diri, juga bisa memberikan dampak buruk pada perkembangan anak….dan parahnya mungkin bisa menimbulkan perselingkuhan jika tidak pandai-pandai menata hati.

Kehadiran seseorang yang mungkin berawal dari sekedar curhat belaka menjadi sebuah faktor yang cukup besar, karna pada saat orang merasa tidak nyaman dengan keadaan hatinya dan berusaha untuk membagi cerita kepada orang lain yang berlawanan jenis maka akan ada suatu sikap “CARE” dari sikap care itulah terkadang bisa diartikan berbeda oleh yang empunya masalah…jadi lebih baik bercerita kepada keluarga saja atau kepada sahabat yang sejenis sajalah untuk menghindari kasus perselingkuhan pada pasangan yang “MENIKAH TANPA RASA CINTA”

semoga kita dijauhkan dari hal ini semua…seandainyapun terjadi mari kita belajar lebih keras lagi untuk saling mengerti juga memahami satu sama lain. manfaatkan rasa sayang juga care terhadapa pasangan agar keharmonisan dipenuhi dengan rasa cinta….amin…

Bersyukur…

Posted in Coretan Biasa on September 17, 2010 by Dedek

Roda kehidupan terus berputar kadang memuncakan kita berada diatas kadang berada dibawah dan kadang dimantapkan ditengah-tengah roda… saya patut bersyukur atas apa yang saya terima hingga saat ini.
2005 mendapat sebuah kenyataan pahit dan sebuah kegagalan yang saya ukir sendiri, alhamdullilah bisa bangkit dan berusaha menerima kenyataan yang ada dan selalu percaya “Allah tidak akan memberikan ujian kepada hambaNya diluar batas kemampuannya” berpegang teguh dari janji Allah saya pun mulai menata hidup untuk lebih baik lagi.
Bersyukur dari apa yang telah diberikan kepada saya semasa kuliah walaupun dah kerja sambilan dan punya uang saku sendiri masih tetep dapat subsidi uang kuliah juga uang saku dari mama papa…sewaktu kuliahpun tetep dapat beberapa fasilitas dari mama papa HP Nokia 5220 sama Laptop HP Compact Presario *lupa seri berapa :D*


Jadi apapun yang sudah diberikan kepada kita patut dan selalu patut untuk bersyukur apapun itu keadaanya… cukup tersentak juga pagi tadi dengan suatu dialog yang didenger yang membuat seorang ibu mengelus dadanya dikala seorang anak kurang bersyukur atas kondisi dan fasilitas yang diterima

semoga saya menjadi orang yang selalu bersyukur saat ditempat tinggi selalu melihat keadaan dibawah sehingga saya selalu tersadar apa yang saya miliki tidak sepenuhnya hak saya…

Taksiran

Posted in Coretan Biasa, Sehari-hari, Uncategorized on Juni 16, 2010 by Dedek

Dari awal pertama kali keluar udah naksir banget sama tas ini… pengen banget punya tas ini. pertama kali liat sich waktu itu ada yang make namanya Chika, adek tingkat di kampus yang suka cerita kalo lagi sama2 malem minggu sendirian 🙂

ngesir nian

ngesir nian samo tas ini

Kangen Yaya

Posted in Coretan Biasa, Sehari-hari on April 24, 2010 by Dedek

Rencananya tadi sore mau ketempat Mbak Nike, emmm dah senang banget dech pokoknyaaa emmmm karena beberapa hal yang terjadi gak jadi ketempat Mbak Nike alhasillll kangeennn banget sama Yaya

Malem Jumat kemaren gak tau kalo yaya mau temenin bundanya bimbingan kalo tau tante tungguin di kampus biar bisa ketemu….ahhh kangen sama YayaTante sama Yaya

Ini yaya sama bundanya
Yaya kecapean dipesta ultah nando

Makin Hari Makin Kecewa

Posted in Coretan Biasa on Februari 19, 2010 by Dedek

sudah tau dan sudah sangat paham akan kondisi diri sendiri semua ini akan menjadi begini. awalnya tetap punya keyakinan semuanya akan berbalik arah kepadaku, pengharapan, keyakinan selalu ditumbuhkan dan dipupuk setiap hari setiap detiknya. sekarang semuanya patah, tak ada keyakinan untuk bangkit menumbuhkan keyakinan itu kembali dengan optimis.

Makin hari makin sering kecewa berkepanjangan tanpa mampu melawan dan berbuat sesuatu untuk diriku sendiri. Makin hari semakin merasa jauh, tembok yang semakin tinggi yang sudah siap berdiri tegak dihadapanku. Ya Allah, apa maksud dibalik ini semua??? apakah Engkau menguji diriku, apakah Engkau sedang memberikan sesuatu pelajaran yang berharga bagi diriku…

Semoga diriku tetap bisa berfikir positif atas semua ini, yang jelas diriku akan tetap ada apapun kondisinya. hingga saat waktu yang mengusirku pergi jauh… thanks buat seseorang yang memberi semangat lebih diwaktu sore. saya akan berusaha memiliki SABAR TANPA BATAS 🙂

Bahagia Melihat Senyum Kecil

Posted in Coretan Biasa, Happy on Februari 18, 2010 by Dedek

Yaya

14 Februari 2010 – Gedung Camat Kenten Sako…

Ah…. senangnya liat yaya anaknya Mbak Nike…senyum kecilnya bikin tenang, matanya yang bening menyejukan hati…kesampean juga akhirnya buat bisa gendong juga photo2 bareng yaya… sedih ilang begitu bisa liat anak kecil senyum.

Makasih ya Allah diantara banyaknya duka juga cobaan kau masih memberiku ruang untuk tersenyum juga merasakan bahagia diantara senyum-senyum kecil anak-anak yang lucu…Thanks Mbak Ke’