Archive for the Happy Category

Bahagia Melihat Senyum Kecil

Posted in Coretan Biasa, Happy on Februari 18, 2010 by Dedek

Yaya

14 Februari 2010 – Gedung Camat Kenten Sako…

Ah…. senangnya liat yaya anaknya Mbak Nike…senyum kecilnya bikin tenang, matanya yang bening menyejukan hati…kesampean juga akhirnya buat bisa gendong juga photo2 bareng yaya… sedih ilang begitu bisa liat anak kecil senyum.

Makasih ya Allah diantara banyaknya duka juga cobaan kau masih memberiku ruang untuk tersenyum juga merasakan bahagia diantara senyum-senyum kecil anak-anak yang lucu…Thanks Mbak Ke’

Iklan

Kejutan Pertama seumur hidup ini

Posted in Happy on Agustus 1, 2009 by Dedek

Emang udah telat banget buat posting cerita ditahun ini… tahun ini gak banyak yang berubah bahkan boleh dibilang makin gak menentu saja…. tapi seneng ditahun ini dapet surprise yang gak kebayang sedikitpun dari siswa2 dedek… seumur hidup belom pernah itu kalo ulang taon dapet kue….tanggal 19 kemaren dedek dapet kue ulang tahun yang banyak banget lilinnya ehmm lumayan grogi buat tiup itu lilin….dapet ucapan selamet dari siswa 1kelas…. ahhh lumayan seneng banget mereka begitu memperhatikanku… makasih adek2ku sayang … kejutan pertama yang mbak terima seumur hidup mbak…

Kalian yang pertama kali yang buat mbak merasa menjadi orang yang begitu istimewa… merasa menjadi orang yang begitu diperhatikan

Nasi Uduk

Posted in Coretan Biasa, Happy on Maret 11, 2009 by Dedek

Udah dari seminggu yang lalu pengen banget nasi uduk… hihihi kayak orang ngidam yaa tapi upsss dedek gak ngidam looo tapi mbakyu-mbakyu ku lagi ngidam kali ya ( *mbak nike, Mbak Taty, Mbak Dada). Gak teu udah berapa lama gak makan nasi uduk… terkadang kalo pagi2 suka pengen banget kalo liat temen2 makan nasi uduk ihhhh dasyat banget dech pokoknya begitu makan nasi uduk pagi2 apa lagi kalo malem hari tapi dimana nyarinya ya yang jual nasi uduk malem hari.

Tapi akhirnya setelah 2hari ini sms mbak yunita minta dibeliin nasi uduk hari ini beneran dibeliin sama mbak yunitaa hahahah thanks bener dech buat mbak yunita… akhirnya hari ini hasrat terpendam selama seminggu ini buat makan nasi uduk terkabul sudah… semuanya hari ini terpenuhi siangnya pengen makan soto tadi siang udah dibeliin sama sayangku yang tampan. yang belom makan cumi tapi bukan yang sering dijual di cafe tenda kayak di GOR . Tadi sore udah coba cari di Pagi Sore Basuki Rahmat tapi ternyaata habis hehehe jadinya sore ini makan nasi rendang dech.

Entar mau belajar ah bikin nasi uduk sama mama, kalo bikin soto udah bisa na kalo nasi uduk belom pernah sama sekali terus kalo masak cumi juga udah bisa tapi cumi versi dapur mama terus modify by dedek 🙂 lanjut mulai lagi belajar masak udah besar euiiyy masak gak bisa masak cuma bisa makan apa kata DUNIA ..

Lagi seneng banget lagu ini

Posted in Happy, Lirik on Desember 17, 2008 by Dedek

Ku tahu kau begitu

Ku tahu kau begitu ingin bersamaku
Karena akupun juga ingin bersamamu
Tapi tak semudah itu jadi pacarku
Jika baru sesaat kau jalan denganku

Reff:
Bukitkanlah kau cinta padaku
Buat aku tergila-gila padamu
Jangan dulu kau lelah menunggu
Ku ingin lihat kesungguhanmu
Sebelum ku bilang i love you

I love you
Ku bilang i love you
I love you

Ku berikan satu cara mendapatkanku
Jangan banyak bicara kau tunjukkan saja
Biar aku yang nilai semua usahamu
Apakah kau bisa masuk daftar cintaku

Back to Reff:

Mudah saja kau bilang cinta padaku
Tapi lidah tetap saja bisa menipu

Back to Reff: 2x

I love you
ku bilang i love you
I love you
Ku bilang i love you
I love you
Ku bilang i love you
I love you
I love you ku bilang i love you

download mp3