Archive for the sedihnya Category

Siapa Lagi yang bisa dipercaya

Posted in kesel, sedihnya on Desember 19, 2008 by Dedek

makin bingung sama kondisi sendiri semuanya jadi makin membingungkan ….. siapa lagi yang mesti dipercaya??
pengen selesain semua masalah secepatnya… dedek gak mau makiin droppp

Iklan

Minggu Ini Mencapai Puncaknya

Posted in kesel, sedihnya, Sehari-hari on November 19, 2008 by Dedek

Dari hari senin kemaren udah mulai mau melepaskan segala kekesalan dan kepenatan yang ada dikepala dan akhirnya keluar juga . Saya ambil jalan sendiri dan saya pun harus siap atas segala resiko yang akan terjadi di kemudian hari. Saya lepas tanggung jawab untuk mengajar salah satu materi yang tidak begitu bisa saya pahami hingga saaat ini karena saya sudah sangat merasa berdosa karna udah sok tau dan sok bisa padahal kedalemannnya emang gak bisa memahami cuma bisa menyampaikan sebagian kecil tanpa mampu mengembangkannya ke arah yang laen.

Dan hari ini juga hari yang cukup melelahkan buat saya, emang sich biasanya gak akan terasa banget kalo kondisi badan emang lagi sehat tapi ini kondisi badan lagi gak sehat sejak 2minggu yang lalu batuk2, tadi siang bersin mulu sampe malu sama siswa hihihi πŸ™‚ mau cancel tapi gak ada yang gantiin akhirnya malem ini masih tetep mengajar walaupun dengan kondisi yang lagi capek banget, badan pegel2 + agak sedikit meriang… tapi yaa udahlaa.

Dan untuk semua pihak, dedek minta maaf akhirnya ku putuskan untuk tidak melanjutkan tawaran di kelas malem cukup atu aja soalnya takut kedepannya kalo lagi gak enak badan gak akan ada yang bisa gantiin ujung-ujungnya kelas tambahan dan mesti mengajar di malem minggu yang sepi banget kalo di palcomtech… ohhh noo… cukup diawal tahun saya menjadi seorang pengajar… saya tidak mau terjadi lagi.

Jadi sekali lagi saya minta maaf kalo harus terjadi yang seperti ini. Teman-teman terdekat saya mungkin sudah sangat tau dengan pasti gimana sifat saya. orang berbuat A saya juga akan membalasnya (itsss agak sedikit pendendam) Namun setidaknya saya lega akan keputusan saya resiko ke depannnya apapun juga saya sudah siap sedia … Kata seoarang Mbak ” Dek, segala keputusan yang kita tentukan maka harus siap juga dengan resiko yang akan mengiringinnya “.

Tenggorokanku Sakit nich

Posted in Cerita Kantor, sedihnya, Sehari-hari on Agustus 19, 2008 by Dedek

duh gak enak banget kalo ngomong rasanya kecekek sakit tenggorokan dedek plus gatel pula hiksss..hikss mana hari ini haruss konser di 3 kelas sampe jam 7 malem haaa rasanya udah gak sanggup lagi mengeluarkan suara emas yang merdu nan cempreng ini… tapi apa hendak dikata para fanss telah lama menunggu.. pokoknya tetep semangat aja dech dan teriakan SEMANGAT…. SEMANGAT… SEMANGAT πŸ™‚

Cape Dech

Posted in Cerita Kantor, kesel, sedihnya, Sehari-hari on Agustus 14, 2008 by Dedek

Duh hari ini kayaknya bukan Hoki dedek banget, siswa bimbingan gak tau materi yang mau dibuat, gak ngadep2 buat konsultasi laporan, gak tau sama sekali project yang mau dibaut gimana bikinnya….. aduhhh 3orang nich yang gak suceng yang laen oke semua.

Yaa Allah semoga ada kemudahan untuk semua ini, saya mulai lelah… udah BAD MOOD BERATΒ  hari ini … rasanya pengen banget ketawa lepas… konflik dalam diri makin menggila ujung2nya mau makan terus ini jangan sampee dech makin Endutt secara udah mulai merasakan gak enak banget sama timbangan badan yang udah naek drastis.

Hanz Resign,EDP Sepi

Posted in Cerita Kantor, Image, sedihnya, Sehari-hari on Agustus 1, 2008 by Dedek

Huuuhh lumayan sepi ruangan kakak, soalnya gak ada hanz yang biasanya diajak berceloteh disela2 kerjanya… soalnya cuma dia yang terkadang menimbulkan ide-ide gila buat candaan ngilangin stress atau sekedar meluapkan emosi yang tertahan.

Good Luck dech an, tetep bertahan ditengah makin banyaknya persaingan hidup. Miss u my best friend bakalan jarang banget ketemu dirimu secara dirimu akan lebih banyak kulia di PalComTech Basuki Rahmad sedangkan diriku banyak di PalComtech Sudirman.

Moga makin the best dech friend, tetep semangat. Pilihan udah dipilih tinggal menunggu hasil “bertahan dan tetep berdiri tegak atau mundur dan pasrah dengan keadaan” dan semoga Hanz Cakep dedek tetep bertahan dan berdiri tegak menatap masa depan.

BTW jadi pembimbiing untuk projeck PKL dedek di September ini yaa, mohon doanya frend moga dedek bisa selesaiin Laporan PKL dan Skripsi dedek di Bulan Desember akhir tahun ini. Minta bantuan ajarin ajak yaa πŸ™‚

duuuhhh jadi kangen an… sampe ketemu lagi ya πŸ™‚

Kusadari

Posted in Cerita Kantor, kesel, sedihnya, Sehari-hari on Juli 31, 2008 by Dedek

Beberapa hari yang lalu sempet cerita sama ayuk awal ceritanya karna dedek ngomong gini “Yo cak mano cak ini laaa aku, aku yo aku” terus ayuk langsung ngomong gini “dek, orang yang sering ngomong kayak gitu EGOIS, KERAS KEPALA YO KAYAK ADEK NAA”

Tapi emang sadar banget kok kalo ddek tuch egois banget, mau menang sendri, sering bikin orang jadi stress, uhh jangankan mama, papa, kakak orang2 disekitarku juga bakalan kejipratan stress kalo udah deket sama dedek… duhh jelek banget ya sipat saya. Kayaknya harus ada perubahan dech dan planingnya ini :

  • Tahan ngomong (gak usah terlalu banyak cas cis cuuuss) walaupun susah banget soalnya aku cerewet banget.
  • kurangi aura perfeksionis (sok ke sempurnaan sendiri)
  • kurangi rasa ke PEDEan (sok pede paling bener, sok pede gak pernah salah, sok pede paling-paling dech)
  • nahan diri alias tahan diri kalo mau marah
  • nahan langsung ceplos kalo gak suka ama sesuatu
  • cuek, gak usah banyak ngurusin orang
  • slow down aja kali yaaa
  • tahan cemberut kalo lagi kesel banget
  • gak usah teriak kalo lagi jenuh

ini nich planinggnya biar korban-korban tidak semakin berjatuhan karna stress gara-gara dedek.

1000 Rupiah Baru Langkah

Posted in Cerita Kantor, sedihnya, Sehari-hari on Juli 24, 2008 by Dedek

Duh kasian banget kak fikri udah 2 hari ini capek bolak balik buat cari uang pecahan 1000 tapi yang masih baru bukan yang udah lunyek-lunyek dan kucel-kucel udah muter-muter tapi tetep gak nemu. Alhamdullilah ada adeknya mbak taty yang kerja di BRI jadi bisa tuker disana tapi gak bisa serentak langsung banyak, bisa sich tapi berkala selang 2 harian baru tuker lagi soalnya cuma dibatasi sampe 100ribu. Gak papa dech demi Ponakan yang Ganteng yang mau Aqikahan gak papa sibuk2 sedikit sampe2 mbak evi pun ikit sibuk cari2 bahan2 untuk Kembang Aqikah.

Tadi denger2 dari kakak kalo ternyata uang 1000 rupiah itu mau ditarik dari peredaran karna mau dikeluarkan pecahan 2000 rupiah mangkanya uang pecahan 1000 yang masih baru susah banget dicari dan mungkin udah gak cetak lagi 😦