Archive for the Sehari-hari Category

Taksiran

Posted in Coretan Biasa, Sehari-hari, Uncategorized on Juni 16, 2010 by Dedek

Dari awal pertama kali keluar udah naksir banget sama tas ini… pengen banget punya tas ini. pertama kali liat sich waktu itu ada yang make namanya Chika, adek tingkat di kampus yang suka cerita kalo lagi sama2 malem minggu sendirian πŸ™‚

ngesir nian

ngesir nian samo tas ini

Iklan

Kangen Yaya

Posted in Coretan Biasa, Sehari-hari on April 24, 2010 by Dedek

Rencananya tadi sore mau ketempat Mbak Nike, emmm dah senang banget dech pokoknyaaa emmmm karena beberapa hal yang terjadi gak jadi ketempat Mbak Nike alhasillll kangeennn banget sama Yaya

Malem Jumat kemaren gak tau kalo yaya mau temenin bundanya bimbingan kalo tau tante tungguin di kampus biar bisa ketemu….ahhh kangen sama YayaTante sama Yaya

Ini yaya sama bundanya
Yaya kecapean dipesta ultah nando

Medan yang tidak sedikit berbeda

Posted in Cerita Kantor, Sehari-hari, temen, Uncategorized on Februari 27, 2009 by Dedek

Resiko saya sebagai seorang pengajar mendapatkan berbagai karakter, sifat dan kondisi berbagai manusia… saya sangat mengerti itu bagi mereka cukup satu yang harus mereka pahami yaitu bagaimana pola saya mengajar, sifat dan karakter saya tapi saya harus bisa memahami sekitar 54 jenis kepribadian setiap harinya ehmmm lumayan banyak dan terkadang lebih…. Tapi gak masalah kalo kita tau medannya seperti apa alhamdulilah bisa kita tangani dengan baik dan mulus.

Kali ini selama lebih kurang 3bulan kemaren juga mendapat medan yang cukup berkerikil mulai dari anak2 yang susah bangun pagi tapi ambil belajar dipagi hari, anak2 yang kena syndrom penyanyi, anak2 yang kena syndrom akut photoshop, anak2 yang kena syndrom ibu2 arisan wowww pokoknya komplit bener roti komplit aje kalah komplit.

Jadi agak sulit ini kalo seandainya terjadi apa2 sama dedek mengatasi mereka karna pola belajar mereka yang rada unik… dan kalo mau minta bantuan temen2 yang laen takutnya temen jadi stress ikutin mereka jadi terkadang memilih untuk tetep masuk walaupun lagi sakit atau ada sedikit urusan yang rada penting… yaa walaupun telat tapi ketelatan masuk kelas itu bisa langsung teratasi karna udah paham banget sama medan yang rada unik ini. waktu gak bisa masuk beneran ternyata hasilnya….. mereka stress begitu pola belajar agak beda….

Senyum yang manis

Posted in Coretan Biasa, Sehari-hari on Desember 4, 2008 by Dedek

Senyum manis bisa bikin orang nyaman, senyum yang manis bisa kasih semangat yang jitu bangetΒ  kayaknya , senyum yang manis bisa bikin hati orang tentram, senyum yang manis bisa bikin orang setia banget, senyum yang manis bisa bikin orang selalu ingin bertemu senyuman itu lagi. senyum yang manis bisa bikin orang untuk selalu berkorban untuk mendapatkan kembali senyuman itu… haaahaa enak banget ya yang punya senyum manis tapi sayangnnya dedek gak punya senyum manis malah jarang banget buat senyum gak punya senyum kali yaa dedek nich. kira- kira ada tips gak yaa buat mendapatkan senyum manisss alaaa dedek lebaii banget plus ngayal banget…

Buat semua orang yang udah pernah ketemu dedek, yang udah kenal dedek maaf yaa kalo selama ini belom bisa memberikan senyum manis. Maaf kalo seandainya ada yang sakit hati sama sikap dedek selama ini, dedek gak punya apa-apa, dedek cuma manusia biasa yang tidak punya kelebihan apa-apa yang bisa dibanggakan dan dibanggain orang…

Buat yang baca Blog dedek mohon doanya ya semoga aja bisa punya senyum manis kayak Mbak Nike kali ya πŸ™‚ mbak minta tips donk biar bisa punya senyum manis terus bisa bikin orang-orang yang ada disekitar mbak jadi nyaman deket mbak.

Mohon maaf kalo senyum manis itu gak pernah ada menghiasi wajah dedek yang ada bawanyaa horor terus yang menghiasin wajah dedek, cuma ada ketegangan tanpa ada ketentraman dan terkadang jangankan mau bikin orang nyaman dedek aja sering gak nyaman.

Naa menurut kalian yang baca ada lagi gak FUNGSI, MANFAAT DAN SEBAGAINYA TENTANG SENYUM YANG MANIS… semoga kalian semua entarnya punya senyum yang manis yaaa πŸ™‚ mohon doanya yaa

Minggu Ini Mencapai Puncaknya

Posted in kesel, sedihnya, Sehari-hari on November 19, 2008 by Dedek

Dari hari senin kemaren udah mulai mau melepaskan segala kekesalan dan kepenatan yang ada dikepala dan akhirnya keluar juga . Saya ambil jalan sendiri dan saya pun harus siap atas segala resiko yang akan terjadi di kemudian hari. Saya lepas tanggung jawab untuk mengajar salah satu materi yang tidak begitu bisa saya pahami hingga saaat ini karena saya sudah sangat merasa berdosa karna udah sok tau dan sok bisa padahal kedalemannnya emang gak bisa memahami cuma bisa menyampaikan sebagian kecil tanpa mampu mengembangkannya ke arah yang laen.

Dan hari ini juga hari yang cukup melelahkan buat saya, emang sich biasanya gak akan terasa banget kalo kondisi badan emang lagi sehat tapi ini kondisi badan lagi gak sehat sejak 2minggu yang lalu batuk2, tadi siang bersin mulu sampe malu sama siswa hihihi πŸ™‚ mau cancel tapi gak ada yang gantiin akhirnya malem ini masih tetep mengajar walaupun dengan kondisi yang lagi capek banget, badan pegel2 + agak sedikit meriang… tapi yaa udahlaa.

Dan untuk semua pihak, dedek minta maaf akhirnya ku putuskan untuk tidak melanjutkan tawaran di kelas malem cukup atu aja soalnya takut kedepannya kalo lagi gak enak badan gak akan ada yang bisa gantiin ujung-ujungnya kelas tambahan dan mesti mengajar di malem minggu yang sepi banget kalo di palcomtech… ohhh noo… cukup diawal tahun saya menjadi seorang pengajar… saya tidak mau terjadi lagi.

Jadi sekali lagi saya minta maaf kalo harus terjadi yang seperti ini. Teman-teman terdekat saya mungkin sudah sangat tau dengan pasti gimana sifat saya. orang berbuat A saya juga akan membalasnya (itsss agak sedikit pendendam) Namun setidaknya saya lega akan keputusan saya resiko ke depannnya apapun juga saya sudah siap sedia … Kata seoarang Mbak ” Dek, segala keputusan yang kita tentukan maka harus siap juga dengan resiko yang akan mengiringinnya “.

Mudik Yokk.. Kita Mudik…

Posted in Lebaran, Sehari-hari on September 24, 2008 by Dedek

bentar lagi mau pada mudik kan?? jaga diri diperjalanan, jangan banyak ngelamun entar di hipnotis orang. Jangan lupa juga semua keperluan mudik dipersiapkan dengan detail jangan buru-buru. batre handphone kamu semua jangan lupa difull dulu biar tahan sampe dengan tempat tujuan.

Dan semoga di hari yang Fitri nantinya kita semua bisa bersih dari dosa jadi kayak kertas putih kembali yang akan kembali di coret2 setelah ramadhan berakhir….

Dedek, keluarga dan orang-orang terdekat dedek Mohon Maaf Lahir Batin kepada semuanya. semoga kembali Fitri.. Buat yang mau ke rumah dipersilahkan dengan seneng hati πŸ™‚

1 atau 2

Posted in Coretan Biasa, Sehari-hari on September 3, 2008 by Dedek

Yuhuuu besok dedek mau milih Gubernur ama Wakil gubernur masih bingung +bimbang mau pilih yang mana, dua-duanya menjanjikan sesuatu yang baik semua buat SUM-SEL tapi gak tau gimana kenyataannya entar….. kayaknya hal ini mau dedek pikirin mateng-mateng dech jangan ampe salah pilih entar malah dongkol sendiri.

Buat para Blogger SUM_SEL jangan lupa yaa besok pilih dengan HATI NURANI SIAPA PILIHAN ANDA, APAKAH COBLOS 1 ATAU MAU COBLOS 2. Jangan ikut-ikutan orang yaaa πŸ™‚