Archive for the temen Category

Medan yang tidak sedikit berbeda

Posted in Cerita Kantor, Sehari-hari, temen, Uncategorized on Februari 27, 2009 by Dedek

Resiko saya sebagai seorang pengajar mendapatkan berbagai karakter, sifat dan kondisi berbagai manusia… saya sangat mengerti itu bagi mereka cukup satu yang harus mereka pahami yaitu bagaimana pola saya mengajar, sifat dan karakter saya tapi saya harus bisa memahami sekitar 54 jenis kepribadian setiap harinya ehmmm lumayan banyak dan terkadang lebih…. Tapi gak masalah kalo kita tau medannya seperti apa alhamdulilah bisa kita tangani dengan baik dan mulus.

Kali ini selama lebih kurang 3bulan kemaren juga mendapat medan yang cukup berkerikil mulai dari anak2 yang susah bangun pagi tapi ambil belajar dipagi hari, anak2 yang kena syndrom penyanyi, anak2 yang kena syndrom akut photoshop, anak2 yang kena syndrom ibu2 arisan wowww pokoknya komplit bener roti komplit aje kalah komplit.

Jadi agak sulit ini kalo seandainya terjadi apa2 sama dedek mengatasi mereka karna pola belajar mereka yang rada unik… dan kalo mau minta bantuan temen2 yang laen takutnya temen jadi stress ikutin mereka jadi terkadang memilih untuk tetep masuk walaupun lagi sakit atau ada sedikit urusan yang rada penting… yaa walaupun telat tapi ketelatan masuk kelas itu bisa langsung teratasi karna udah paham banget sama medan yang rada unik ini. waktu gak bisa masuk beneran ternyata hasilnya….. mereka stress begitu pola belajar agak beda….

Iklan

Yunita,S.Si

Posted in Image, temen on November 27, 2008 by Dedek

Mbak YunitePunya nama lengkap Yunita,S.Si punya pribadi yang lumayan unik dan kayaknya agak sedikit mirip sama dedek 🙂 hihihi. mau cerita apa ya tentang mbak yunita ehmm jadi bingung soalnya orangnya simple banget, Jaim banget paling gak mau kalo bawa barang belanjaan yang berbentuk kantong kresek aka kantong plastik apalagi kalo warnanya item hahahaha… orangnnya baek, lumayan idealis, agak sedikit penentang sama kayak dedek… kalo udah gak suka sama sesuatu ampun dech susah banget buat dubujukin. tapi tenang ada yang akan menaklukan hatinya cieee kayak apa yaa penakluk hati 🙂 hemmm dedek lagi lebay… kalo lagi bercanda terkadang suka ngawur ngidul kalo gak tahan pasti bakalan gak tahan deket dia kalo dia lagi becandain orang. oranggnnya agak lebih tomboy gak pernah pake rok sekali pake langsung Full kaen beserta kebayanya hahahah. Mbak Yunita pokoknya komplet banget dech.