Senyum Itu

Posted in Uncategorized with tags on Agustus 25, 2010 by Dedek

Subhaallah ya Allah…rasanya seneng lihat senyum itu. senyum yang bisa membangun semangat baru, walau cuma dekat sebentar tapi cukup membantu membuatku bangkit dari segala hal…tipe2 pendengar yang baik dan juga bisa memberikan solusi sebuah kebimbangan….bersyukur dedek kenal dia.

Mampu memberi rasa nyaman dan juga tenang…tak mampu diungkapkan dengan kata-kata seperti apa rasanya. Namun yang jelas dedek cukup merasa sebuah kebahagian walaupun cuma sebentar dan kemudian engkau menjauh tanpa alasan yang jelas…

Terima kasih sudah datang dengan membawa senyuman yang amat sangat menghangatkan juga memberi sebuah kenyamanan dan ketenangan…dedek nyaman… 🙂

2Kota Bikin Betah

Posted in Uncategorized on Agustus 19, 2010 by Dedek

Saat mulai merasakan hawa dingin yang lembut, angin yang bertiup pelan, jauh dari polusi ehmmm rasanya nyaman bener yaaa… alhamdullilah syukur pada Allah masih bisa kurasakan kenyamanan kota itu… kota yang bikin kangen terus.

Lahat, tempat kelahiran rumah papa mama, keluarga besar mengingatmu seakan pengen langsung pulang melepas penat dan juga lelah… apapun keadaanya rasanya betah banget…

Pagaralam, datang untuk kedua kalinya kesini rasanya tetep sama kayak ada magnet yang menarik untuk datang lagi kesini…kapan ya bisa kesini lagi rame2…..mbak evi, mbak ndah, mbak yunita, semuanya peh liburan lagi yokkk

Taksiran

Posted in Coretan Biasa, Sehari-hari, Uncategorized on Juni 16, 2010 by Dedek

Dari awal pertama kali keluar udah naksir banget sama tas ini… pengen banget punya tas ini. pertama kali liat sich waktu itu ada yang make namanya Chika, adek tingkat di kampus yang suka cerita kalo lagi sama2 malem minggu sendirian 🙂

ngesir nian

ngesir nian samo tas ini

Kangen Yaya

Posted in Coretan Biasa, Sehari-hari on April 24, 2010 by Dedek

Rencananya tadi sore mau ketempat Mbak Nike, emmm dah senang banget dech pokoknyaaa emmmm karena beberapa hal yang terjadi gak jadi ketempat Mbak Nike alhasillll kangeennn banget sama Yaya

Malem Jumat kemaren gak tau kalo yaya mau temenin bundanya bimbingan kalo tau tante tungguin di kampus biar bisa ketemu….ahhh kangen sama YayaTante sama Yaya

Ini yaya sama bundanya
Yaya kecapean dipesta ultah nando

Makin Hari Makin Kecewa

Posted in Coretan Biasa on Februari 19, 2010 by Dedek

sudah tau dan sudah sangat paham akan kondisi diri sendiri semua ini akan menjadi begini. awalnya tetap punya keyakinan semuanya akan berbalik arah kepadaku, pengharapan, keyakinan selalu ditumbuhkan dan dipupuk setiap hari setiap detiknya. sekarang semuanya patah, tak ada keyakinan untuk bangkit menumbuhkan keyakinan itu kembali dengan optimis.

Makin hari makin sering kecewa berkepanjangan tanpa mampu melawan dan berbuat sesuatu untuk diriku sendiri. Makin hari semakin merasa jauh, tembok yang semakin tinggi yang sudah siap berdiri tegak dihadapanku. Ya Allah, apa maksud dibalik ini semua??? apakah Engkau menguji diriku, apakah Engkau sedang memberikan sesuatu pelajaran yang berharga bagi diriku…

Semoga diriku tetap bisa berfikir positif atas semua ini, yang jelas diriku akan tetap ada apapun kondisinya. hingga saat waktu yang mengusirku pergi jauh… thanks buat seseorang yang memberi semangat lebih diwaktu sore. saya akan berusaha memiliki SABAR TANPA BATAS 🙂

Bahagia Melihat Senyum Kecil

Posted in Coretan Biasa, Happy on Februari 18, 2010 by Dedek

Yaya

14 Februari 2010 – Gedung Camat Kenten Sako…

Ah…. senangnya liat yaya anaknya Mbak Nike…senyum kecilnya bikin tenang, matanya yang bening menyejukan hati…kesampean juga akhirnya buat bisa gendong juga photo2 bareng yaya… sedih ilang begitu bisa liat anak kecil senyum.

Makasih ya Allah diantara banyaknya duka juga cobaan kau masih memberiku ruang untuk tersenyum juga merasakan bahagia diantara senyum-senyum kecil anak-anak yang lucu…Thanks Mbak Ke’

Kejutan Pertama seumur hidup ini

Posted in Happy on Agustus 1, 2009 by Dedek

Emang udah telat banget buat posting cerita ditahun ini… tahun ini gak banyak yang berubah bahkan boleh dibilang makin gak menentu saja…. tapi seneng ditahun ini dapet surprise yang gak kebayang sedikitpun dari siswa2 dedek… seumur hidup belom pernah itu kalo ulang taon dapet kue….tanggal 19 kemaren dedek dapet kue ulang tahun yang banyak banget lilinnya ehmm lumayan grogi buat tiup itu lilin….dapet ucapan selamet dari siswa 1kelas…. ahhh lumayan seneng banget mereka begitu memperhatikanku… makasih adek2ku sayang … kejutan pertama yang mbak terima seumur hidup mbak…

Kalian yang pertama kali yang buat mbak merasa menjadi orang yang begitu istimewa… merasa menjadi orang yang begitu diperhatikan